Hal ini tidak mungkin ada akan pernah menjadi "pil ajaib" untuk menyembuhkan kanker. Untuk seseorang membaca ini yang memiliki kanker atau memiliki orang yang dicintai dengan kanker, yang mungkin terdengar sangat negatif. Tapi perhatikan bahwa saya mengatakan tidak akan pernah ada sebuah "pil ajaib", saya tidak mengatakan bahwa tidak akan pernah ada obatnya.

Meskipun tidak mungkin ada yang pernah akan menjadi "pil ajaib" untuk menyembuhkan kanker kabar baiknya adalah, sudah ada cara untuk menyembuhkan kanker secara alami. Judul artikel ini adalah "Cancer Cure Tentu - 10 cara yang bekerja" tapi bukannya 10 cara tunggal untuk menyembuhkan kanker atau 10 "pil ajaib" bukan saya lihat 10 hal yang kuat yang dapat Anda lakukan yang dilakukan bersama-sama dapat dan akan menyembuhkan kanker atau setidaknya membuat Anda di jalan yang benar. Obat untuk kanker atau apa pun dalam hal ini selalu beragam, beberapa hal yang seseorang melakukan pada saat yang sama yang bersama-sama, membawa obat pribadi mereka sendiri.

Tubuh manusia didesain untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Semua orang memproduksi sel-sel kanker dalam tubuh mereka di kali. Hanya saja kebanyakan orang sistem kekebalan tubuh memiliki sumber daya yang tersedia untuk merawat mereka. Orang dengan kanker telah cukup mencapai tahap bahwa sistem kekebalan tubuh mereka sehingga terlalu banyak bekerja bahwa ia tidak memiliki sumber daya yang tersisa untuk mengurus kanker.

Ini adalah sedikit seperti rekening bank, jika seseorang memiliki rekening bank yang dipenuhi dengan uang, mereka tidak punya masalah membayar tagihan mereka. Bahkan mereka bahkan mungkin memiliki "Automatic Program Pembayaran" dibentuk untuk membayar tagihan mereka secara otomatis. Ini adalah bagaimana sistem kekebalan tubuh bekerja dalam tubuh yang sehat. Sistem kekebalan tubuh memiliki begitu banyak energi dan sumber daya yang tersedia yang menangani infeksi, virus, sel-sel kanker dan lainnya dis-kemudahan otomatis. Sekarang, jika rekening bank dalam "saldo negatif" tidak ada uang untuk membayar tagihan. Seseorang dengan rekening bank di negatif bahkan mungkin mendapatkan kunjungan dari agen koleksi yang datang untuk mengatakan "membayar".

Kanker adalah sedikit seperti itu koleksi agen. Kanker datang untuk mengatakan "membayar". Ini bukan "perang" atau sesuatu yang dibenci. Kanker benar-benar datang sebagai teman baik hati yang mengatakan "Beberapa hal dalam hidup Anda harus berubah".

Seperti rekening bank, jika kita menghentikan "saluran" (penarikan) ke rekening dan meningkatkan "keuntungan" (deposito) keseimbangan naik sampai akhirnya mencapai "keseimbangan positif" lagi dan kami bisa membayar tagihan kami. Ini adalah sama untuk Kanker dan semua dis-kemudahan dalam hal ini. Jika kita bisa berhenti melakukan hal-hal yang menguras energi kita dan mulai melakukan hal-hal yang mendapatkan kita energi yang kita dapat memberikan sistem kekebalan tubuh kekuatannya kembali sehingga dari waktu ke waktu juga akan mencapai "keseimbangan positif" lagi dan mampu membersihkan Kanker .

Jadi di sini adalah 10 hal yang dilakukan bersama-sama akan menyembuhkan kanker. Ada 1000s lebih dan apa yang bekerja untuk satu orang, belum tentu akan bekerja bagi orang lain. Adalah penting bahwa seseorang memilih obat mereka sendiri dari hal-hal yang bekerja untuk mereka, atau yang mereka nikmati.

Lepaskan prognosis Anda - "Anda memiliki 3 bulan untuk hidup" adalah kata-kata yang sangat kuat. Dokter harus dilarang mengatakan hal-hal seperti itu. Ribuan orang di seluruh dunia telah sembuh sendiri Kanker setelah diberitahu kata-kata ini. Anda dapat memilih untuk percaya sebaliknya, sangat penting untuk melakukannya.

Profesional Pengobatan Alami - Ada klinik di Meksiko, Jerman dan negara-negara lain yang dijalankan oleh dokter yang menggunakan cutting edge metode alami untuk menyembuhkan kanker dengan sukses besar. Pada tahun 2005 saya mengunjungi 6 pusat di Meksiko. Saya sangat terkesan dengan "Biomedis" atau "Hoxsey Clinic". Aku bertemu puluhan orang di sana yang telah disembuhkan ada dari berbagai jenis kanker. Penelitian tempat-tempat ini sendiri dan menemukan satu yang Anda merasa nyaman dengan. Beberapa sangat mahal, tetapi beberapa seperti Hoxsey Klinik murah.

Lakukan apa yang Anda sukai - Kanker sering datang untuk mengatakan "Anda tidak melakukan apa yang Anda cintai". Jika Anda mengubah hidup Anda dan mulai melakukan beberapa hal yang Anda sukai, atau bahkan membuat karir Anda, Anda akan pergi di sepanjang jalan untuk menyembuhkan kanker Anda. Kanker tidak lakukan untuk dengan baik dalam tubuh orang-orang yang terus-menerus bahagia.

Juice Puasa - ini begitu kuat bahwa orang-orang telah sembuh Kanker mereka dengan hanya melakukan hal ini. Kunci untuk menyembuhkan kanker atau apa pun untuk memberikan tubuh istirahat untuk itu dapat memulihkan energi yang cukup untuk memiliki sumber daya yang cukup untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Juice puasa adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tumpukan nutrisi sementara pada saat yang sama memberikan sistem pencernaan Anda dan tubuh Anda beristirahat besar.

Kehilangan Drama - Jika seseorang memiliki kanker, jika mereka berbicara tentang hal itu terus-menerus dan menggunakannya untuk mendapatkan perhatian, mereka akan menjaga Cancer hidup. Seperti tokoh utama dalam sinetron, sinetron hanya bisa bertahan hidup sementara karakter hidup. Hapus fokus Anda dari kanker dan fokus pada kemajuan Anda. Hanya kemajuan Anda. Lihat diri Anda hidup dalam tubuh yang sehat dan melakukan yang terbaik untuk berhenti berbicara tentang Kanker atau seberapa cepat tumor Anda tumbuh dll

Lihat Kanker sebagai teman - Saya tahu ini adalah peregangan untuk beberapa, masyarakat kita pada umumnya melihat Kanker sebagai musuh, sesuatu untuk melawan. Sebuah perspektif segar untuk melihat Kanker sebagai teman. Seorang teman yang datang ke dalam hidup Anda untuk mengatakan "Hal yang harus berubah". Orang-orang yang saya tahu siapa yang telah sembuh sendiri Kanker jauh lebih bahagia, orang sehat daripada mereka sebelum mereka menderita kanker. Mereka diubah oleh Kanker mereka. Mereka sangat berterima kasih.

Pertahankan Energi - Banyak orang dengan kanker atau penyakit dalam hal ini adalah orang-orang yang tidak tahu bagaimana untuk mengatakan "tidak". Mereka adalah orang yang menyenangkan begitu sibuk sehingga mereka memberikan semua waktu dan energi pergi. Sangat penting bahwa orang dengan kanker menghemat energi mereka dan sebisa mungkin hanya melakukan hal-hal yang membuat mereka merasa bahagia dan santai.

Maafkan - menyimpan dendam jarang menyakiti orang dendam melawan tapi selalu menyakiti orang "memegang" dendam. Bahasa kami adalah menarik, kita katakan - "Memegang" dendam. Seseorang mungkin "Memegang" dendam dan mengembangkan kanker usus. Mereka bisa saja memegang dendam dalam perut mereka. Kanker datang untuk mengatakan "Maafkan, Anda hanya menyakiti diri sendiri dengan memegang dendam ini".

Tubuh Cleansing - Membersihkan hati, perut dan ginjal adalah cara yang mengagumkan untuk memberikan tubuh Anda beberapa kekuatan kembali. Mereka 100 resep dan produk di luar sana. Melakukan penelitian sendiri. Google "Hati Cleanse Resep" dan sejenisnya. Pilih salah satu yang Anda sukai suara. Lakukan dengan lembut. Lemon Juice (1/2 Cup) dan Olive atau Almond minyak (1-3 sendok makan) diambil setelah naik adalah awal yang baik.

Rumah Cleanup - Cuka adalah semua yang Anda butuhkan untuk membersihkan rumah. Sodium bikarbonat adalah fantastis ketiak deodoran. Ini adalah alami, hal-hal non-toksik. Anda dapat dengan mudah menghapus bahan kimia dari rumah Anda. Menemukan pengganti non-toksik hanya pencarian Google pergi dalam banyak kasus.

Meditasi, Yoga, Berkebun dll - Temukan sesuatu yang menenangkan Anda, alasan Anda dan menghubungkan Anda ke sumber Anda, apakah itu menjadi sumber dalam diri Anda, bumi atau matahari.
OK saya tumpah ke 11! tapi intinya adalah ada ribuan hal yang dapat Anda lakukan untuk berkontribusi menyembuhkan kanker Anda. Tidak satu hal saja akan menyembuhkan kanker, tetapi melakukan sejumlah hal bersama-sama dapat dan akan. Pilih hal yang memiliki pengaruh terbesar bagi Anda. Pilih hal yang Anda nikmati. Mungkin sulit pada awalnya, tetapi seperti roket lepas landas, setelah Anda dari tanah itu akan lebih mudah dan lebih mudah.

Disclaimer: Saya bukan dokter, setiap dan semua informasi yang disajikan dalam artikel ini adalah UNTUK PENDIDIKAN KEPERLUAN HANYA dan tidak dapat dianggap sebagai nasihat medis, diagnosis, atau self-help resep untuk setiap individu atau kondisi kesehatan tertentu.

sumber: http://rohaminaherba.com/obat-kanker-ampuh-ginseng-rh2/